Caramel Cake



Caramel Cake




HHmmmmmm hari ini aku libur..seneng banget deh lug pas tanggal merah.. bisa bercengkrama ama si beb.
Kali ini kami berdua berunding maw bikin kue.. kue apa ya.. sekilas aku inget belum pernah nyoba si caramel cake, kue ini kadang di sebut orang sebagai kue sarang semut.. mungkin karena tekstur kue nya yang kek sarang semut kali ya.... YUP..... kue bolu sarang semut (aku sebut nya gitu)

aku timbang bahan nya..aku siapin pan nya dan.... sret sret sret....hhhmmmmmm pertama meng karamel gulanya aja dah ke bau aroma khas kue ini.

Mudah aja kok cara ngebikin nya... bahkan aku bisa bilang kue ini anti gagal....Aku sih masih pertama ngebikin kue ini. Tadi nya aku kaget.. og bisa adonan nya se encer ini...tapi begitu ngebaca sharing ibu2 di site.. kek nya emang adonan nya encer.... setelah semua ready..... aku oven kurleb 40menit hhhmmm hasilnya..... Tarrrraaammmm......... caramel cake ku... Sempurna....(menurutku). Oh ea.. aku ngebikin nya dapet resep dari sini lho klik


 (caramel cake)



Hahay..... selamat mencoba..... aku nikmatin punya ku ea.....Ceeemmmuuuunguuuuudddddd(hdsqwh)

0 komentar: